RAPAT KOORDINASI TINGKAT KECAMATAN CIJEUNGJING DI DESA KARANGANYAR

Kamis 04/07/2024 Camat Cijeungjing Bpk. Iyus Sunardi, S.AP. menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tingkat Kecamatan Cijeungjing yang bertempat di Aula Kantor Desa Karanganyar. Rapat koordinasi ini merupakan agenda rutin semenjak beliau mendapat tugas sebagai Camat Cijeungjing.

Rapat koordinasi (Rakor) disamping sebagai wadah silaturahmi antara instansi, juga sebagai wadah sharing informasi ataupun menyusun langkah-langkah bersama dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di setiap kecamatan.

Dalam rakor tersebut turut hadir berbagai unsur Pemerintahan Desa, Kapolsek, Danramil, Pendamping PKH, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa dan lainnya. Rapat koordinasi yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan Cijeungjing agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Cijeungjing.

Disamping itu agenda rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Cijeungjing dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan se-Kecamatan Cijeungjing.

Camat Cijeungjing Bpk. Iyus Sunardi, S.AP. berharap dengan diadakannya rapat koordinasi ini dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Cijeungjing agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik.

Share Berita